Cara Membuat Obat Perangsang Seks Herbal

Cara Membuat Obat Perangsang Seks Herbal

Contoh Obat Perangsang Seks

vCara Membuat Obat Perangsang Seks Herbal,- Ketika Anda telah belajar bagaimana meningkatkan libido melalui ramuan obat perangsang, Anda mungkin juga ingin tahu lebih banyak tentang contoh obat perangsang wanita yang mengandung bahan-bahan tersebut. Sebenarnya di pasaran ada berbagai jenis obat perangsang, salah satu contohnya adalah tanaman Tribullus teretis.

tricajus-lengkap
Tribullus tidak hanya mengandung herbal yang dapat membantu meningkatkan libido perempuan. Obat herbal ini juga mengandung, asam amino, vitamin dan nutrisi untuk membuat peningkatan libido menjadi lebih baik. Kelebihan dari produk ini adalah anda akan melihat efeknya yang instan. Jadi hubungan seksual anda dengan pasangan bisa sedini mungkin mendapatkan solusi.

Bahan-bahannya sebagai berikut :

Jenis Obat Perangsang Herbal yang dapat membantu meningkatkan libido wanita

Tricajus herbal herbal mengandung beberapa jenis herbal yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual perempuan dengan cara alami yang bahan utama Tricajus ini adalah perpaduan Tribullus dan Maca. herbal-herbal ini digabungkan bersama-sama agar mampu merangsang libido wanita untuk mencapai efek yang maksimal. Berikut Manfaat Tanaman Tribulllus dan Maca herbal yang dapat digunakan sebagai obat perangsang antara lain :

tribulus_terrestrisTribulus adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal. Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)

Tribullus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA.

Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH) . Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.

DARI BERBAGAI PENELITIAN DAN LITERATUS MEMBUKTIKAN BAHWA TRIBULUS TERESTRIS DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG TIDAK DITEMUKAN ADANYA EFEK SAMPING (uji proklinis dan klinis), (index of natural herbs).

macaMACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.

Berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma.

Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.

Perpaduan ke 2 tanaman tersebut sangat besar manfaat dan khasiat nya untuk kesehatan tubuh, dan sebagai Obat perangsang seks wanita yang alami tanpa efek samping

bpom

by : Cara Membuat Obat Perangsang Seks Herbal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment